Tim Opsnal 125 Satreskrim Polres Bengkalis Amankan Pelaku Pencurian Handphone

Jumat, 27 Januari 2023

Ket Poto:pelaku pencurian Handphone/ Sumber Poto: Satreskrim Polres Bengkalis

TRANSMEDIARIAU.COM - Tim Opsnal 125 Satreskrim Polres Bengkalis berhasil mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan di jalan Kayangan kelurahan Babussalam kecamatan Mandau. 2 orang pelaku kasus pencurian Handphone berhasil diamankan polisi 

Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP. Muhammad Reza,SIK,MH menceritakan kejadian tersebut bermula pada Kamis tanggal 19 Januari 2023 ketika korban (AM)  bangun tidur sekira pukul 06.00 pagi ingin mengambil Handphone Oppo A53 miliknya yang di cas diruang tamu tidak ada kemudian ia mengecek rumahnya dan melihat pintu sudah dalam keadaan terbuka.

Kemudian korban pun melaporkan peristiwa tersebut kepihak kepolisian untuk dilakukan penyelidikan.

"Mendapat laporan tersebut kita langsung memerintahkan anggota Opsnal BKO 125 Polres Bengkalis untuk langsung bergerak mengingat maraknya pencurian diwilayah hukum Polres Bengkalis,"ujarnya.jumat,(27/1/2023).

Setelah dilakukan penyelidikan tim mendapat informasi pelaku yang di duga melakukan pencurian tersebut sedang berada di Stadion,kemudian team pun bergerak menuju lokasi untuk melakukan penggeladahan dan penangkapan dan berhasil menangkap (AF) beserta Handphone Oppo A53 yang diduga milik korban.

Dari keterangan pelaku Handphone tersebut telah dijual kepada seseorang(DPO) seharga Rp 250.000 dan saat menjual ditemani (R) dengan mendapat imbalan Rp 15.000 dan tim pun menuju rumah (R) dan ia mengakui ikut membantu menjual Handphone tersebut.

"Dari keterangan pelaku ternyata telah beberapa kali melakukan pencurian.Pelaku beserta barang bukti telah dibawa ke kantor Satresrim 125 Duri guna pemeriksaan lebih lanjut,"pungkas Kasatreskrim Polres Bengkalis AKP. Muhammad Reza.*