Musrenbang di Kelurahan Titian Antui ,Pembangunan Jadi Prioritas untuk Tahun 2023

Kamis, 26 Januari 2023

TRANSMEDIARIAU.COM - Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) tahun 2023 yang digelar diruang pertemuan kantor lurah,Kamis(26/01/2023).
 
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Lurah Titian Antui, Redho Naslin yang dihadiri oleh Camat Pinggir, Zama Rico Dakanahay,S.Sos,M.Si,Kasi PMD Febrizar,ST,Kasikesosbud M.Fahmi Ulul Albaab,S.STP,Kasubag Program Kecamatan Pinggir Azhari Oloan Harahap,S.STP,Kasubag Keuangan M.Adi Sholihin,S.STP,Ketua LPMK Kelurahan Titian Antui,RW/RT se-Kekurahan Titian Antui,Tokoh Masyarakat,Karang Taruna di Kelurahan Titian Antui.
 
" Hari ini kita melaksanakan musrembang,yang mana kegiatan  ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang wajib dilaksanakan oleh pemerintah Kelurahan yang bertujuan untuk melakukan musyawarah perencanaan pembangunan yang ada didaerah Kelurahan Titian Antui,"ujar Lurah Titian Antui, Redho Naslin.

Dikatakannya,dari hasil musyawarah, perencanaan pembangunan menjadi prioritas yang di usulkan oleh masyarakat untuk tahun anggaran 2023.
 
"Jadi RT dan RW yang hadir menyampaikan rencana pembangunan yang akan diusulkan untuk pembangunan didaerahnya masing-masing,tentunya perencanaan yang diusulkan nantinya harus skala prioritas,"ujarnya.

 Sementara itu, Camat Pinggir, Zama Rico Dakanahay menuturkan pelaksanaan Musrembang wajib dilaksanakan guna mendukung program pembangunan yang ada di setiap daerah masing-masing.
 
“Silahkan bapak RT dan RW sampaikan usulan-usulan yang skala prioritas.Usulan yang disampaikan nantinya akan kita rekap secara online"tutur Camat.

Dikatakannya,saat ini sudah banyak program bupati Bengkalis yang telah terealisasi ke masyarakat mulai pembangunan hingga kegiatan pemberdayaan melalui program program bermasa.
 
"Melalui musrembang ini mari kita dukung program Bupati Bengkalis untuk kemajuan daerah,"pungkasnya.