Sat Res Narkoba Polres Bengkalis Tangkap Pengedar Narkoba di Desa Air Kulim

Kamis, 26 Januari 2023

TRANSMEDIARIAU.COM - Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis menangkap pelaku tindak pidana narkoba pada hari Jumat 13/2023 sore di Jalan Lintas Duri-dumai Km 8 desa Air Kulim kecamatan Bathin Solapan.

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.I.K melalui Kasat Narkoba AKP Tony Armando, mengatakan telah berhasil menangkap seorang pria berinisial AM(42) yang diduga menjadi pengedar narkoba jenis sabu-sabu.

Dikatakannya,Penangkapan tersebut berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkoba di desa Air Kulim kecamatan Bathin Solapan,mendapat informasi tersebut tim langsung menuju TKP untuk melakukan penyelidikan.

"Dari hasil Penangkapan dan pengeledahan di temukan 14 bungkus plastik pack yang diduga berisi narkoba jenis sabu berat 4.80 gram di dalam kotak rokok warna hitam, 1 unit handphone dan uang tunai sebesar 335.000 Rupiah,"ungkapnya melalui press release.

Kemudian tim melakukan interogasi tentang kepemilikan barang haram tersebut dan AM mengakui barang tersebut miliknya yang didapat dari JM yang saat ini DPO.

 "Tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut,"pungkasnya.