Bupati Rezita Lantik Pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Inhu

Rabu, 25 Januari 2023

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi melantik 900 orang pengurus Karang Taruna Kecamatan se-Kabupaten Inhu masa bakti 2022-2027 di Halaman Kantor Bupati, Rabu (25/1/23).

Dalam sambutannya Bupati Rezita mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus karang taruna yang baru dilantik. "Semoga bisa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Sebagai Dewan Pembina Karang Taruna Kabupaten Inhu, Rezita berharap pengurus mengerti tujuan didirikannya karang taruna yaitu terwujudnya kesejahteraan sosial yang semakin meningkat bagi generasi muda sehingga mampu mengatasi permasalahan sosial di lingkungannya masing-masing.

Rezita juga berharap karang taruna bisa bersinergi dengan pemerintah kabupaten Inhu dan melakukan inovasi serta meningkatkan sumber daya manusia untuk memajukan Kabupaten Inhu.

"Mari terus tingkatkan SDM, agar potensi-potensi yang ada di Inhu dapat dapat kita maksimalkan," ajak Bupati.

Pada kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Inhu, Daniel Eka Perdana mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi kepada pemerintah daerah yang telah mendukung keberadaan karang taruna di Kabupaten Inhu.

Sebagai organisasi kepemudaan yang bergerak di bidang kesejahteraan sosial, lanjut Daniel, karang taruna Inhu akan berkerjasama dan berkomitmen untuk mendukung segala program pemerintahan dan juga siap bersinergi dengan TNI dan POLRI dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah masing-masing.

"Karena itu, kami mohon dukungan dari para camat untuk membina pengurus kami yang ada di kecamatan masing-masing," pungkas Daniel. (Arlendi)