Pemcam Mandau Serahkan Bantuan Kepada Kaum Duafa di Musholla Al-Ikhlas Kelurahan Air Jamban

Selasa, 24 Januari 2023

TRANSMEDIARIAU.COM- Pemerintah kecamatan (Pemcam) Mandau kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan kepada kaum duafa dilingkungan RT 27 kelurahan Air Jamban,Minggu,(22/1/2023).n

Batuan sosial tersebut bersumber dari bupati Bengkalis,Kasmarni,S.Sos yang diserahkan langsung oleh camat Mandau,Riki Rihardi didampingi oleh Sekcam Mandau, Yoan Dema serta Kasi dan Kasubbag kantor Camat Mandau.

Camat Mandau pada sambutannya menyampaikan amanah Bupati Bengkalis untuk menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat serta  santunan kepada kaum duafa di Mushalla Al-Ikhlas Kelurahan Air Jamban dari Pemcam Mandau.

"Kita menyerahkan bantuan kepada masyarakat khususnya kaum duafa serta temu sapa antara pemerintah kecamatan dengan pemerintah kelurahan Air Jamban dan jemaah Musholla Al-Ikhlas di jalan di Jalan Sejahtera Gang Pandawa I, RW27,"ujar Kasmarni.

Kasmarni berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat khususnya kaum duafa serta terciptanya jalinan silaturahmi yang lebih baik antara masyarakat dengan pemerintah 

"Semoga dapat meringankan ekonomi masyarakat dan semoga tali silaturahmi kita semua semakin erat,"pungkasnya.