Diserahkan oleh Camat Mandau, Ratusan anak yatim Masjid Arafah Terima Santunan

Sabtu, 14 Januari 2023

TRANSMEDIARIAU.COM - Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Mandau bersama Dewan Kemakmuran Masjid Besar (DKMB) Masjid Arafah Duri menyerahkan santunan kepada 250 anak yatim,Jumat(13/1/2023).

Santunan tersebut diberikan kepada anak yatim dilingkungan Masjid besar Arafah yang berusia maksimal 15 tahun sebesar 500.000 rupiah untuk setiap anak.

Camat Mandau Riki Rihardi, S.STP, M.SI, menuturkan santunan yang diberikan kepada para anak yatim tersebut merupakan infaq dari masyarakat maupun para jamaah yang dikelola oleh DKMB Masjid Besar Arafah.

"Alhamdulillah,hari ini bersama DKMB Masjid Besar Arafah kita berkumpul untuk menyerahkan santunan kepada para anak yatim.semoga dengan santunan ini dapat membantu para anak yatim,"tuturnya.

Orang nomor satu di Mandau itu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan jemaah Masjid Besar Arafah yang telah menyisihkan rezekinya untuk membatu para anak yatim.

"Semoga msyarakat Mandau diberikan kesehatan, keselamatan dan kesejahteraan agar dapat terus berinfaq ataupun bersedekah untuk anak yatim, karna setiap kebaikan akan kembali kediri kita sendiri", pungkas camat Mandau yang juga merupakan ketua DKMB.