Kecamatan Mandau Jadi Tuan Rumah Pesta Rakyat Akhir Tahun 2022 Kabupaten Bengkalis

Kamis, 29 Desember 2022

MANDAU -Pada hari ini, Rabu (28/12/2022) Pemerintah Kecamatan Mandau menjadi tuan rumah atas terselenggaranya pagelaran "Pesta Rakyat Akhir Tahun 2022 Kabupaten Bengkalis" yang ditaja oleh Bagian Umum Setda Kabupaten Bengkalis.

Kegiatan yang digelar di Halaman Kantor Camat Mandau ini, dihadiri oleh ribuan masyarakat Kecamatan Mandau. Kehadiran ribuan masyarakat dalam menyaksikan pesta rakyat kali ini juga dihadiri oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis, serta sejumlah Pejabat Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Kami menyampaikan ucapan terimakasih atas kekompakan, sinergi, kolaborasi serta akselerasi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bengkalis yang selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada kami, serta kami juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk selalu semangat dalam mengisi pembangunan negeri junjungan melalui semangat bermasa dengan terus mengobarkan implementasi dengan semangat bermasa, sehingga kedepannya akan terbentuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Bengkalis yang Bermasa", ungkap Bupati Bengkalis Kasmarni saat memberikan sambutan.

Kemeriahan Pesta Rakyat Akhir Tahun 2022 Pemerintah Kabupaten Bengkalis ini menghadirkan Cahaya Safitri, Nadia Lida, Azmi Alkatiri dan Group Band El Corona sebagai pengisi acara.

Tampak raut wajah bahagia masyarakat yang hadir atas terselenggaranya Pesta Rakyat Akhir Tahun di Kota Duri ini, Masyarakat Duri juga berharap agar kegiatan ini bisa dilaksanakan tiap tahunnya.(*)