Hadiri Perayaan Natal ASN, Bupati Rezita Ajak Semua Umat Kristiani Selalu Jaga Kerukunan

Kamis, 29 Desember 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU – Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi menghadiri perayaan Natal Aparatur Sipil Negara (ASN) di Theresia Center Air Molek, Rabu (28/12/22).

Dalam sambutannya Bupati Rezita mengajak semua umat Kristiani tetap semangat dan selalu menjaga kerukunan dalam bermasyarakat sehingga situasi tetap kondusif.

"Menjaga situasi aman, kondusif adalah penting dalam kemajemukan sehingga Indragiri Hulu yang cemerlang akan terwujud dengan baik," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya perayaan pada 2021 di Gedung Dang Purnama Rengat namun pada 2022 berhasil dilaksanakan di Pasir Penyu.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Perayaan Natal ASN 2022, Esau Mangapul Hasulungan Sigiro mengucapkan terima kasih kepada kepada Pemerintah Kabupaten Inhu dan semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga perayaan Natal dapat berjalan dengan baik.

“Teristimewa atas kehadiran Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dan rombongan,” sebutnya.

Perayaan Natal ASN 2022 mengangkat Tema “Pilihlah Jalan Tuhan” ( Matius 2 : 12) dengan Sub Tema ”Melalui Perayaan Natal Pemkab Inhu 2022 Kita Dipanggil Untuk Hidup dan Berkarya di Jalan Tuhan ”

Dan untuk meraihnya acara juga dihibur oleh penyanyi dari Sumatra Barat Elly Tanjung, ada tarian Tor Tor dan prosesi penyambutan Bupati beserta rombongan.

Acara perayaan Natal juga di hadiri Forkopimda, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evy Irma Manurung, Kepala Dinas Kominfo, Jawalter, Kepala KPBD, Ergusfian dan undangan lainnya. (Arlendi)