8 Produk Bath and Body Works Terlaris

Selasa, 27 Desember 2022

INHIL (TRANSMEDIARIAU.COM) - Bath and Body Works merupakan salah satu brand asal Amerika yang dikenal memiliki produk rangkaian body care dengan banyak varian aroma. Brand ini terus berinovasi dengan mengeluarkan aroma yang jarang ada pada merek lain.

Untuk itu, tak mengherankan jika produknya selalu disukai banyak orang. Ada banyak produk Bath and Body Works yang sering dipakai oleh banyak orang. Berikut ini adalah ulasannya.

1. Bath and Body Works Mad About You Body Lotion

Body lotion ini menjadi produk yang populer karena mampu melembabkan hingga 16 – 24 jam. Selain dapat melembabkan, Bath and Body Works Body Lotion juga dapat menghidrasi kulit secara optimal. Teksturnya yang ringan dan tidak pekat ini mudah diserap oleh kulit Anda.

2. Bath and Body Works Hand Cream

Krim untuk tangan ini diperkaya dengan shea butter & vitamin E yang mampu melembapkan tangan secara maksimal. Kkrim tangan mewah ini menyerap dengan cepat sehingga membuat tangan terasa lembut, halus & terrnutrisi.

Gunakan setelah mencuci tangan atau kapan pun tangan Anda membutuhkan kelembapan. Perpaduan segar bunga-bunga cerah & sedikit jeruk manis, membuat krim tangan ini memiliki aroma yang menyegarkan.

3. Bath and Body Works Shower Gel

Bath and Body Works Shower Gel merupakan sabun mandi dengan formula yang lembut. Sabun berbentuk gel ini sangat aman digunakan karena tidak membuat kulit menjadi kering.

Produk ini memiliki busa yang melimpah sehingga cocok sebagai pembersih harian yang sempurna untuk membuat kulit terasa segar & bersih. Tersedia beragam aroma yang mampu menyegarkan hari-hari Anda.

4.  Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar Body Mist

Body mist ini memiliki kesegaran Oriental Vanilla, terdiri dari paduan aroma Intoxicating Vanilla, White Orchid, Sparkling Sugar, Fresh Jasmine, serta Creamy Sandalwood yang memberikan aroma khas bagi wanita.
Sehingga cocok untuk digunakan dalam aktifitas sehari-hari. Setelah disemprotkan ke seluruh tubuh, Anda akan tercium seperti kue yang baru keluar dari oven.

5. Bath & Body Works Cucumber Melon Fine Fragrance Mist

Body Mist dengan wewangian campuran crisp cucumber, watery honeydew, summer cantaloupe, sparkling grapefruit and sheer woods, menjadikan tubuh Anda wangi segar sepanjang hari. Produk ini cocok digunakan saat cuaca panas karena Anda akan terbebas dari bau keringat.

Selain itu body mist ini juga mengandung aloe vera sehingga aman digunakan serta mampu menutrisi kulit.

6. Bath & Body Works Pink Chiffon Body Lotion

Lotion ini mengandung vitamin E dan vitamin B5 yang akan menutrisi kulit serta dapat memperbaiki kondisi kulit. Anda akan mendapatkan aroma segar dan manis dalam formulasi lotion yang cepat menyerap dan tidak lengket ini.

7. Bath & Body Works Creamy Luxe Warm Vanilla Sugar Hand Soap

Bath and Body Works Creamy Luxe Warm Vanilla Sugar Hand Soap merupakan sabun cuci tangan yang diformulasikan khusus dengan protein sutera untuk membersihkan kotoran dan kuman dengan lembut serta membuat tangan terasa lembut, halus dan ringan.

8. Bath & Body Works Japanese Cherry Blossom Shower Gel

Sabun berbentuk gel ini merupakan perpaduan aroma dari bunga sakura Jepang, buah pir Asia, kelopak bunga mimosa segar, melati putih, serta kayu cendana merah. Anda bisa mendapatkan paduan aroma tersebut dalam busa mewah bahkan setelah dibilas.

Shower gel ini juga dilengkapi dengan Shea Butter dan Vitamin E yang akan menutrisi sekaligus memberikan kesegaran pada kulit.