Bupati Inhu Hadiri Perayaan Natal Persekutuan Karismatik

Sabtu, 24 Desember 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra, H. Syahrudin menghadiri perayaan Natal Persekutuan Karismatik Kabupaten Inhu di Gedung Dang Purnama Rengat, Jumat (23/12/22).

Perayaan Natal yang diikuti oleh 35 Gereja Karismatik dari berbagai denominasi gereja mengangkat Tema "Yesus datang untuk menuntun jalan hidupku" (Matius 2:12) dengan pengkhotbah Pdt. Duta Perkasa Sembiring.

Dalam sambutan Bupati, Syahrudin menyampaikan selamat menyambut hari Natal kepada seluruh umat kristiani yang ada di Kabupaten Inhu. "Semoga membawa keteduhan, kedamaian dan kesejahteraan bagi semua," katanya.

Perayaan Natal sejatinya tidak hanya sekedar seremonial tetapi harus dijadikan momentum untuk memperbaiki kualitas diri baik dalam beribadah maupun berinteraksi antar sesama manusia.

Seperti diketahui, semangat persatuan dan kesatuan di tengah keberagaman negara kita telah menjadi sumber kekuatan yang harus diterima dengan penuh rasa syukur sebagai anugerah dari Tuhan yang maha kuasa.

Karena itu dirinya mengajak seluruh umat Kristen untuk saling mendoakan agar Kabupaten Inhu selalu dalam kondisi yang aman, kondusif dan senantiasa terpelihara kerukunannya.

Sementara itu, Ketua Panitia Natal, Pdt. Fonahia Zebua mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu yang telah memberikan dukungannya sehingga perayaan natal Persekutuan Karismatik dapat berjalan dengan baik.

Turut hadir Perwakilan Forkopimda Inhu, Inspektur Kabupaten Inhu, Boyke D.E. Sitinjak, Anggota DPRD Provinsi Riau, Manahara Napitupulu, Ketua DPC GAMKI Inhu, Bynton Simanungkalit dan undangan lainnya. (Arlendi)