Wabup H Syamsuddin Uti Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Majlis Raudhatuzzakirin

Jumat, 09 Desember 2022

TRANSMEDIARIAU.COM - Sebagai salah seorang pemimpin yang mempunyai perhatian terhadap perkembangan syiar Islam, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Jum'at (9/12/2022) siang melakukan peninjauan lokasi pengajian Raudhatuzzakirin yang terletak di RT 04 RW 07 Kelurahan Sungai Salak Kecamatan Tempuling,

Peninjauan ini dilakukan Wabup H.Syamsuddin Uti saat melakukan perjalanan kunjungan kerja ke Kecamatan Kempas. Dimana lokasi ini rencananya akan dibangun sebuah bangunan sebagai tempat pengajian Majlis Ta'lim Raudhatuzzakirin.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti didampingi Ulama dan RT setempat. Sambil meninjau lokasi Pengajian, Wabup yang terkenal bersahaja dengan masyarakat ini tidak lupa menyapa warga sambil bersalaman.

"Lokasi ini yang rencananya akan dibangun sebuah tempat pengajian. Untuk itu, sangat perlu perhatian kita semua demi kemajuan syiar islam," Ungkap Abah SU.

Disamping itu, kita juga menyampaikan kepada masyarakat mohon dukungannya setahun do'a semoga apa niat baik kita dengan kebersamaan dan Ridho dari Allah SWT dapat terkabulkan. (Adv)