Hadiri Pelantikan Wakil Ketua PN Tembilahan, Bupati Inhil Ucapkan Selamat

Jumat, 09 Desember 2022

TRANSMEDIARIAU.COM - Bupati Indragiri Hilir yang di wakili oleh Staf ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Pemerintahan Drs H. Masdar, MM, menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan Kelas II, H. Jeily Syahputra, SH, SE, MH, di Aula Pengadilan Negeri Tembilahan, Jumat, (09/12/2021).

Sebelum menerima Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI untuk menempati posisi Wakil Ketua PN Tembilahan, Jeily Syahputra, adalah hakim Pengadilan Negeri Tanjung Pinang.

Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan dalam sidang luar biasa yang dipimpin Ketua PN Tembilahan Hera Polosia Destiny, SH.MH, Ikut mendampingi Bupati, Kapolres Inhil, Dandim 0314/Inhil, perwakilan Kajari Inhil, Pengadilan Agama, Kabag Hukum Setdakab Inhil serta undangan lainnya.

Usai acara pelantikan Bupati Inhil melalui Staf Ahli Bupati turut senang dan bangga atas kehadiran bapak Jeily Syahputra sebagai Wakil PN Tembilahan, Bupati juga mengucapkan tahniah dan selamat bertugas di Negeri Hamparan kelapa dunia.

"Semoga kehadiran bapak Jeily Syahputra dapat melanjutkan kerjasama yang baik dalam mewujudkan PN Tembilahan sebagai lembaga penegakan hukum yang adil dan profesional," ungkapnya. (Adv)