Bupati Inhu Hadiri Natal GPdI Elshaddai Pematang Reba

Sabtu, 10 Desember 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Joni Maryanto menghadiri perayaan Natal Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Elshaddai Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat, Jumat (9/12/22).

"Selamat menyambut Natal tahun 2022 kepada seluruh umat kristiani, semoga membawa suasana damai dan kebahagiaan bagi semua," ucap Joni Maryanto mengawali sambutan Bupati.

Joni menyebut perayaan Natal berarti kelahiran yang selaras dengan makna tahun baru yaitu menyongsong kehidupan di masa mendatang yang tidak hanya seremonial belaka. "Karena itu perlu dilakukan koreksi diri dan refleksi agar lebih perayaan Natal dapat bermakna positif bagi kemajuan di masa mendatang," sebutnya.

Salah satu ciri yang melekat dalam kehidupan kita berbangsa dan bernegara, lanjut Joni, adalah kemajemukan yang harus diterima dengan penuh rasa syukur sebagai anugerah dari Tuhan yang maha kuasa.

Karenanya dirinya mengajak seluruh umat Kristen untuk saling bersinergi meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan dan berbagi peran dalam melaksanakan pembangunan Indragiri Hulu yang lebih sejahtera.

Pada kesempatan itu, Gembala Sidang GPdI Elshaddai, Pdt. Yohanes Natu mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu atas kehadiran dan perhatian kepada umat Nasrani di Kabupaten Inhu, khususnya jemaat GPdI Elshaddai Pematang Reba.

Sementara itu Ketua panitia Natal GPdI Elshaddai, Seven Fransisca Sitanggang mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati Inhu sehingga perayaan Natal dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Turut hadir, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evy Irma Junita Manurung, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Jawalter Situmorang, Anggota DPRD Provinsi Riau, Manahara Napitupulu, Ketua DPC GAMKI Inhu, Bynton Simanungkalit dan undangan lainnya. (Arlendi)