Kembali, Bupati Inhu Lakukan Penilaian Kebersihan Kantor

Kamis, 24 November 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi kembali melakukan penilaian kebersihan sejumlah kantor OPD di Lingkup Pemkab Inhu, Kamis (24/11/22).

Penilaian dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Korpri yang bertujuan agar setiap OPD menjaga kebersihan kantor masing-masing sehingga suasana kerja ASN menjadi nyaman.

Seperti diketahui pada beberapa hari sebelumnya Bupati Rezita telah melakukan penilaian pada berapa kantor dan hari ini kembali dilakukan sampai seluruh kantor OPD dinilai kebersihannya.

"Dalam rangka hari korpri, hari ini kita lakukan penilaian kebersihan kantor, saya harap ini jadi motivasi bagi OPD untuk kembali meningkatkan kebersihan lingkungannya terutama ruangan masing-masing," kata Bupati Rezita ketika melakukan penilaian di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika.

Rezita menyebut hasil penilaian akan diumumkan bersamaan dengan pengumuman juara Motorcross dan lomba memasak yang juga digelar dalam memeriahkan hari korpri.

"Nanti kita akan umumkan hasilnya, mulai dari peringkat 3 teratas dan 3 terbawah," sebutnya.

Ketika ditanya tentang kebersihan Dinas Kominfo, Bupati mengatakan luar biasa, walaupun stafnya didominasi laki-laki tetapi kebersihannya tetap terjaga. Bupati berharap kebersihannya tetap dijaga dan lebih ditingkatkan lagi.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo, Jawalter mengatakan sangat mengapresiasi atas adanya penilaian tersebut sehingga setiap OPD khususnya Dinas Kominfo akan senantiasa menjaga kebersihan kantor demi terciptanya suasana kerja yang nyaman.

Dalam melakukan penilaian, Bupati didampingi Asisten Administrasi Umum, Erlina Wahyuningsih, Staff Ahli Bupati Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Joni Maryanto, Staff Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur dan tim penilai lainnya. (Arlendi)