Bersama Tim DMIJ PT Gelar Monitoring Dokumentasi Monitoring dan Pembinaan Peningkatan Pengawasan Pengendalian Pengelolaan Keuangan Desa di Desa Batang Tumu

Rabu, 02 November 2022

TRANSMEDIARIAU.COM - Pemerintah Kecamatan Maneh Kabupaten Indragiri Berserta Fasilitator Program Desa Maju Inhil Jaya Plus Terintegrasi (DMIJ PT) dan pandamping Program P3MD Kabupaten Indragiri hilir Provinsi Riau. 


Mengelar Monitoring Dokumentasi Monitoring  dan Pembinaan Peningkatan Pengawasan Pengendalian Pengelolaan Keuangan Desa di Desa Batang Tumu Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir. 02/11/22


Monitoring Dokumentasi Monitoring dan Pembinaan Peningkatan Pengawasan Pengendalian Pengelolaan Keuangan Desa di Desa Batang Tumu Kecamatan Mandah Kabupaten Indragiri Hilir baik itu dari Pemerintah Kabupaten daerah maupun bersumber dari APBN Tahun 2022 yang bertempat di Kantor Desa Batang Tumu Pasar Tokolan. 


Dalam Kesempatan tersebut diikuti oleh Kades, Sekdes, Bendahara Desa/Operator dan Ketua BPD Tin Monitoring dari kecamatan mandah. 


Sekretris Kecamatan Mandah Laksamana Ramadhan Fitri Mengatakan Monitoring dan Evaluasi ini bertujuan agar pengelolaan Keuangan Desa lebih baik lagi sehingga untuk masa yang akan datang bisa baik sebagaimana diharapkan bukan untuk mencari kesalahan namun untuk membina. Tegasnya (Galery)