Wabup Junaidi Hadiri Sertijab Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Rengat dan Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II B Rengat

Senin, 14 November 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU- Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Junaidi Rachmad menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Rengat dan Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II B Rengat, Senin pagi (14/11/2022).

Acara yang digelar di ruang kunjungan tahanan negara kelas II B Rengat tersebut diawali dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan memori jabatan Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II B Rengat dari pejabat lama, Abdul Aziz kepada pejabat baru Julius Barus dan Kepala  Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Rengat dari pejabat lama Budi Hardiono kepada Mathrios Zulhidayat Hutasoit.

Membacakan pidato Bupati Inhu, Junaidi Rachmad mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Abdul Aziz dan Budi Hardiono atas pengabdian, dedikasi serta sumbangsih selama mengabdi di Kabupaten Inhu.

"Selamat melaksanakan tugas dan amanah di tempat yang baru. Doa dan harapan kami semua semoga akan lebih sukses dalam mengemban  tugas ke depan," Ujar Junaidi.

Junaidi juga mengucapkan selamat datang kepada Julius Barus yang memperoleh amanah sebagai Kepala Rumah Tahanan Kelas II B Rengat dan Mathrios zulhidayat Hutasoit sebagai pelaksana tugas Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II Rengat.

Junaidi berharap komunikasi dan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dengan kedua lembaga ini akan semakin baik yang akan menjadi modal berharga dalam mengemban tugas dan amanah di Kabupaten Indragiri Hulu.

Turut hadir perwakilan Forkopimda Kab Inhu, OPD terkait serta undangan lainnya. (Arlendi)