Hanya ada Satu di KotaTembilahan, Pizza Joeragan Tawarkan Rasa Bintang lima

Senin, 07 November 2022

TRANSMEDIARIAU.COM - Kemajuan teknologi seperti sekarang seakan mendukung pola gaya hidup masyarakat yang serba instan, berbagai menu junk food tersedia dengan aneka pilihan. Salah satu yang paling juara adalah Pizza.

Siapa yang belum tau dengan Pizza? makanan populer yang paling banyak digemari. Hampir seluruh negara menjadikan pizza salah satu menu makanan favorit. 07/11/22

Karena merupakan menu favorite seluruh masyarakat, hampir seluruh kota khususnya di Indonesia menawarkan sajian kuliner yang satu ini. Tidak terkecuali Kota Tembilahan.

Bagi masyarakat yang berkunjung ke Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau kalian jangan pusing dulu buat milih menu makanan apa yang akan disantap selama berada di Kota Tembilahan.

Kota Tembilahan, Kabupaten Inhil dikenal kaya akan kulinernya. Selain kuliner khas daerah, Inhil juga tidak kalah banyak menawarkan sajian menu modern kekinian termasuk pizza.

Di Kota Tembilahan satu-satunya pedagang yang memiliki gerai pizza adalah Kedai_pizza_Joeragan.

Berbagai jenis pizza dengan beragam pilihan topping tersedia di Kedai_pizza_Joeragan.

Rasa Pizza di Kedai_pizza_Joeragan tidak kalah enak dengan menu pizza bintang lima. Pilihan toppingnya juga beragam seperti daging cincang dan ikan tuna.

Kedai_pizza_Joeragan beralamat di Jalan Baharuddin Yusuf tepatnya bersebelahan dengan Kantor Pegadaian Simpang Empat sungai Beringin Kota Tembilahan. Harga Pizza di Kedai_pizza_Joeragan cukup terjangkau mulai Rp 50.000 ribuan aja untuk satu pan Pizza. (Adv)