Sensasi Coklat lumer Pisang Crunchy Jadi Pilihan Jajanan Favorite Warga Tembilahan

Jumat, 04 November 2022

TRANSMEDIARIAU.COM - Olahan pisang memang tidak pernah gagal membuat sensasi puas lidah penikmatnya. Hampir semua masyarakat indonesia bahkan dunia gemar mengkonsumsi buah pisang karena selain enak, Buah pisang memiliki seribu manfaat bagi kesehatan tubuh manusia. 04/11/22

Salah satu olahan pisang yang lagi ramai diburu sebbagai jajanan modern 'kids zaman now' adalah pisang crunchy.

Karena banyak digemari mulai dari anak-anak hingga dewasa, tidak heran pisang crunchy menjadi pilihan olahan menu usaha kuliner bagi banyak pelaku usaha rumahan.

Selain tinggi manfaat, memilih buah pisang sebagai olahan camilan adalah pilihan yang tepat karena buah pisang memiliki ciri khas rasa yang menggugah selera ketika diolah dan yang pasti gampang dalam pembuatannya.

Salah satu pedagang pisang crunchy yang cukup fenomenal di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau adalah PisangCrunchy_tbh.

PisangCrunchy_tbh merupakan bisnis cabang dari pisangcruchy__ Pekanbaru yang berada di Panam dan di Jalan Arifin Ahmad.

Sesuai namanya, PisangCrunchy_tbh menjual olahan pisang bertekstur renyah dengan lelehan coklat.

Rasanya manis nan gurih serta lelehan coklat yang lumer membuat jajanan satu ini selalu jadi favorit.

Untuk mendapatkan PisangCrunchy_tbh kalian tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam, karena harga pisang crunchy ini masih terbilang murah dengan Rp mulai 15.000 an saja.

Bagi kalian yang mau mencicipi pisang crunchy bisa order online melalui platform sosial media instagram PisangCrunchy_tbh. (Adv)