Bupati Rezita Sampaikan Permasalahan Jalan Provinsi di Inhu kepada Stafsus Wapres

Selasa, 01 November 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi menyampaikan permasalahan infrastruktur yang ada di Inhu kepada Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Infrastruktur dan Investasi, Syukriansyah S Latief.

Hal itu disampaikannya pada pertemuan Bupati/Walikota se Provinsi Riau dengan Staf Khusus Wapres terkait peningkatan reformasi birokrasi di Provinsi Riau.

Rezita menyebut pembangunan jalan Provinsi lintas tengah Air Molek-Peranap dan jalan lintas selatan Batang Cenaku serta jalan Rengat-Kuala Cenaku sekarang ini telah menjadi permasalahan genting di Kabupaten Inhu.

Sebab kondisi jalan tersebut sudah sangat memprihatinkan dan menyebabkan kecelakaan, akibatnya terjadi macet panjang.  Kondisi ini juga mengakibatkan roda perekonomian di Inhu menjadi terganggu.

"Semoga melalui momen emas ini, masyarakat Inhu mendapat kabar yang membahagiakan untuk segera dilakukannya perbaikan jalan tersebut," ucap Rezita.

Terkait peningkatan reformasi birokrasi melalui Mall Pelayanan Publik (MPP), Rezita menyampaikan rencana pembangunan MPP Kabupaten Inhu akan dilokasikan di Plaza Rengat pada tahun 2023.

"Saya mohon doa dan dukungan dari masyarakat Inhu agar rencana ini dapat terlaksana sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," pintanya.

Rapat Koordinasi bersama Staf Khusus Wakil Presiden RI tersebut dilaksanakan di Ruang Pauh Janggi, Gedung Daerah Balai Serindit Gubernuran Riau, Senin (31/10/22). (Arlendi