Bupati Inhu Buka Tournamen Volley Ball HUT ke-22 Batang Gansal

Sabtu, 29 Oktober 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evy Irma Junita, S.K.M., M.Kes. membuka turnamen bola Voli di lapangan Kantor Camat Batang Gansal, Sabtu (29/10/22).

Turnamen bola voli digelar dalam rangka memperingati hari jadi ke-22 Kecamatan Batang Gansal dan diikuti oleh 72 tim.

Selain itu, pada hari jadi ke-22 Kecamatan Batang Gansal juga akan digelar pentas seni dan budaya suku Talang Mamak, suku Melayu dan suku lainnya yang ada di Kecamatan Batang Gansal.

Dalam sambutan Bupati, Evy Irma Junita Manurung memberikan apresiasi kepada seluruh panitia dan semua pihak yang telah memberikan dukungan sehingga turnamen dapat diselenggarakan.

"Semoga seluruh rangkaian kegiatan perayaan hari jadi Kecamatan Batang Gansal dapat berjalan dengan baik," ucapnya.

Dengan digelarnya turnamen bola voli ini, Evy Irma yang juga Ketua Umum Pengkab PBVSI Inhu berharap akan menemukan bibit-bibit baru yang akan menjadi andalan Kabupaten Inhu untuk berlaga pada iven-iven besar di masa yang akan datang. 

"Selamat bertanding, jaga sportifitas dan berikan yang terbaik kepada tim," pungkas Evy.

Sementara itu, Camat Bantang Gansal, Basuki, S.K.M. mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Batang Gansal yang begitu antusias mendukung pelaksanaan turnamen tersebut.

Basuki juga mengapresiasi kepala desa yang telah mendukung dengan mengirimkan tim untuk berlaga pada turnamen tersebut. "Hal ini terlihat dari jumlah tim yang ikut sebanyak 72 tim, sementara desanya hanya 10," terangnya.

Karena itu, Basuki berharap agenda hari jadi Kecamatan Batang Gansal dapat menjadi agenda tahunan yang diakomodir pemerintah daerah  sehingga pembiayaannya dapat ditanggulangi oleh Pemerintah Kabupaten Inhu.

Hadir pada pembukaan Kapolsek Batang Gansal, IPDA Doni Widodo Siagian, Danki Brimob Batalyon C Batang Gansal, Iptu Buyung Darmawel, Perwakilan Koramil 03 Siberida, Sekretaris Disporapar, Lishaizar, S.Sos, seluruh Kepala Desa di Kecamatan Batang Gansal, Pihak Perusahaan  dan undangan lainnya. (Arlendi)