Pengurus PAC GAMKI se Kabupaten Inhu dilantik

Jumat, 28 Oktober 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (PAC-GAMKI) se Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Periode 2022-2025 resmi dilantik. Prosesi pelantikan dan pengukuhan dilaksanakan di Gedung Sejuta Sungkai Rengat, Kamis (27/10/22).

Pelantikan pengurus PAC dihadiri oleh Bupati Inhu yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evy Irma Junita Manurung.

Dalam sambutannya, Evy mengucapkan selamat kepada pengurus PAC GAMKI yang baru dilantik. Evy berharap pengurus PAC mampu menunjukkan kinerja serta kekompakan dalam menjalankan program-program organisasi dan bersama pemerintah daerah menjadi mitra membangun Inhu.

Pada kesempatan itu, Evy juga mengajak seluruh kader GAMKI dan pemerintah daerah agar selalu membangun sinergi dan kolaborasi dalam membangun kaum muda yang tangguh, luhur dan berkarakter serta sanggup menghadapi tantangan globalisasi.

"Jadilah teladan dan contoh di tengah situasi sosial yang masih bergejolak saat ini, sehingga kehadiran GAMKI dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

Sebagai mitra pemerintah, GAMKI diharapkan dapat berkoordinasi dalam keberlanjutan pembangunan di Inhu. "Pemerintah akan selalu terbuka atas masukan dan kritikan terhadap penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan yang disertai dengan solusi," pungkas Evy.

Sementara itu, Ketua DPC GAMKI Inhu, Bynton Simanungkalit mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi yang telah mendukung keberadaan GAMKI di Inhu.

Bynton menyebut GAMKI siap bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam mendukung kemajuan pembangunan menuju Inhu cemerlang.

Tampak hadir pada pelantikan, Perwakilan Forkopimda Inhu, Kepala OPD, Perwakilan Kemenag Inhu, Perwakilan FKUB, GP Ansor, Banser, Karang Taruna dan undangan lainnya. (Arlendi