Saksikan Tournament Sepak Bola Dandim Cup 2022, Kasat Intelkam Polres Inhil Serahkan Doorprize untuk Penonton

Kamis, 20 Oktober 2022

INHIL - Kasat Intelkam Polres Inhil, AKP Aang Kusmawan, SIK, menyaksikan Open Tournament Sepak Bola Dandim Cup 2022 di stadion Sungai Beringin Tembilahan, kamis(20/10/2022) sore. 

Kehadiran Kasat Intelkan Polres Inhil tersebut juga untuk memberikan dukungan pelaksanaan Tournament Sepak Bola Dandim Cup 2022 yang di taja oleh Kodim 0314/Inhil dalam rangka Peringatan HUT ke-77 TNI. 

"Hari ini kita menyaksikan Tournament Sepak Bola Dandim Cup 2022 yang ditaja oleh Kodim 0314/Inhil. Kita juga menyerahkan doorprize dari Polres Inhil, Yayasan Vioni Bersaudara dan Kopi Paman kepada penonton sebagai bentuk sinergitas antara TNI dan Polri," ujar AKP Aang Kusmawan. 

Kepada pemain yang berlaga, Ia berharap agar selalu menjunjung tinggi sportivitas, menjaga ketertiban dan kedamaian sehingga mampu menyajikan pertandingan yang indah dan menarik untuk ditonton. 

" Kalah dan menang merupakan hal yang biasa dalam sebuah pertandingan namun yang terpenting ialah pemain mampu menjunjung tinggi sportifitas dalam menunjukan kemampuan dan bakatnya masing masing," ujarnya. 

Terlihat juga menyaksikan pertandingan tersebut jajaran Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil dan Pembina Yayasan Vioni, Marlis Syarif, suporter dan para penonton.