ROPI, Roti yang Bikin Hepi Kini Telah Hadir di Tembilahan

Kamis, 06 Oktober 2022

INHIL- Roti ROPI alias Roti Kopi yang memiliki slogan “Roti Bikin Hepi” kini hadir di Tembilahan kabupaten Indragiri Hilir(Inhil).

Di “Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia" tersebut,  outlet Roti ROPI dibuka di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Tembilahan atau tepatnya di seberang kantor Syahbandar. 

Roti ROPI memiliki beragam varian rasa sehingga cocok untuk ole-oleh atau dinikmati bersama sahabat, untuk kantoran dan untuk keluarga tercinta. 

"Bagi pecinta Roti ROPI kini tak perlu jauh -jauh ke Pekanbaru untuk membeli sekarang telah hadir di Tembilahan yang buka setiap hari dari pagi hingga malam,," ujar Owner Roti Ropi, Dedy Saputra. 

Roti ROPI saat ini sangat dikenal di Indonesia,untuk Tembilahan, Dikatakannya merupakan outlet Roti ROPI yang ke-128. 

Dengan hadirnya outlet Roti ROPI di Tembilahan, Dedy berharap mampu menyajikan kuliner-kuliner kekinian yang bisa dinikmati masyarakat Inhil dengan harga terjangkau. 

"Semoga dengan hadirnya outlet Roti ROPI ini menjadi tempat bagi para pengunjung untuk menikmati roti kekinian,"harapnya.

Sementara itu Basir Law, selaku orang tua Dedy Saputra mendukung usaha kuliner anaknya tersebut. 

" Kami sebagi orang tua tentunya sangat medukung usaha di geluti anak-anak yang memang dari dulu ingin membuka usaha kuliner,"ujarnya.

Marlis Syarif, salah satu pengunjung menuturkan kuliner yang di sajikan outlet Roti ROPI memiliki rasa yang khas dan nikmat serta harganya cukup murah cocok untuk masyarakat. 

"Rotinya enak dan harganya pun terjangkau," ujarnya.