Kunjungi Makodim 0314/Inhil, Marlis Syarif Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-77 TNI

Rabu, 05 Oktober 2022

INHIL- Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mendatangi Markas Besar Kodim(Makodim) 0314/Inhil di Jalan Ahmad Yani kecamatan Tembilahan Hulu. 

Kedatangannya di dampingi istri tercinta Hj. Emy Br Sembiring untuk menghadiri syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun  (HUT) ke-77 TNI tahun 2022 yang di gelar oleh Kodim 0314/Inhil, rabu(5/10/2022) pagi. 

"Keluarga besar yayasan Vioni Bersaudara mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 TNI,," ujar Marlis Syarif. 

Di usia TNI yang ke -77 tersebut, Marlis Syarif mendoakan keberkahan, kesuksesan dan keselamatan untuk para prajurit TNI yang bertugas di wilayah Kodim 0314/Inhil.

"Semoga di usia TNI yang ke-77 ini, TNI semakin kokoh, jaya dan kuat bersama rakyat.TNI adalah Kita,"ucapnya.

Pada peringatan HUT ke -77 TNI tahun 2022, Kodim 0314/Inhil menggelar syukuran dan ramah tamah dengan mengusung tema 'TNI Adalah Kita' yang dilaksanakan di aula Graha Bhakti Makodim 0314/Inhil.

Terlihat hadir pada syukuran tersebut, Bupati Inhil HM Wardan, Dandim 0314/Inhil, Letkol Arh M.Nahruddin Roshid S.E., M.Tr(Han), Kapolres Inhil, AKBP Norhayat SIK, Kajari Inhil, Triningsih,SH, Ketua DPRD Inhil DR. H. Ferryandi, Dansub PM 1/3-2 Tembilahan Kapten Cpm Andi Lala, Veteran Inhil serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIV Ny. Fani Nahruddin Roshid beserta pengurus, serta Instansi dan OPD dilingkungan Pemkab Inhil. 

Selain itu di hadiri juga oleh sejumlah pengurus organisasi seperti, PPM Inhil, FKPPI Inhil, NU Inhil, MUI Inhil, Pemuda Pancasila Inhil serta para tamu undangan lainnya.