Galih Aziz dilantik sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Kejari Inhu

Selasa, 04 Oktober 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu (Inhu), Romiyasi, S.H. melantik  Galih Azis, S.H sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha di Aula Kantor Kejari Inhu Pematang Reba, Selasa (4/19/22).

Kepala Seksi Intelijen, Arico Novi Saputra, SH. menjelaskan Galih Aziz, S.H. menggantikan Maritus Handani, S.H berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia Nomor: KEP-IV-579/C.4/08/2022 tanggal 30 Agustus 2022 tentang pemberhentian dan pengangkatan dari dan dalam jabatan struktural pegawai negeri sipil kejaksaan Republik Indonesia.

Pelantikan diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatangan berita acara pengambilan sumpah dan jabatan serta ditandai dengan penyematan tanda jabatan dan penyerahan memori serah terima jabatan.

Turut hadir pada pelantikan, seluruh Kepala Seksi, Kasubagbin dan seluruh pegawai serta tenaga honorer dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

"Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan Negeri Ingu berjalan tertib dan kondusif," pungkas Arico. (Arlendi)