Masuki Masa Pensiun, HM Arifin Lepas Purna Tugas ASN di Kesbangpol Inhil

Senin, 03 Oktober 2022

INHIL - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik(Kaban Kesbangpol) kabupaten Indragiri Hilir(Inhil) HM. Arifin, S.Sos,MM, melepas salah satu ASN dilingkungan Kesbangpol yang sudah memasuki masa purna tugas atau pensiun. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh rasa keakraban dan kekeluargaan di salah satu ruangan kantor Kesbangpol Inhil jalan Swarna Bumi Tembilahan, senin(3/10/2022) pagi.

Di hadiri oleh Kepala Bidang, Pejabat Fungsional serta Staf Kesbangpol Inhil, HM. Arifin resmi melepas purna tugas Drs. Artoni yang merupakan salah satu pejabat fungsional Analis Bela Negara dan Karakter Bangsa pada Bidang Ideologi dan Wawasan Kebangsaan Badan Kesbangpol Inhil.

"Atas nama pimpinan dengan ini kami melepas Drs. Artoni yang telah memasuki masa purna tugas atau masa pensiun sebagai ASN," ujar Kaban Kesbangpol Inhil, HM. Arifin. 

Kaban Kesbangpol Inhil menyampaikan terima kasih atas pengabdian Drs Artoni yang telah bekerja dengan baik dalam membantu tugas pimpinan dan memohon maaf jika selama ini terdapat kesalahan dan kekhilafan baik secara pribadi maupun secara kedinasan. 

" Mewakili seluruh keluarga besar Kesbangpol Inhil kami mengucapkan terima kasih atas pengabdian Drs Artoni di Kesbangpol Inhil dan kami memohon maaf jika selama pergaulan kita terdapat kesalahan,"ujar HM. Arifin. 

Terakhir, HM.Arifin juga berpesan agar silaturahmi yang selama ini terjalin dengan baik tetap kokoh dan terpelihara meskipun Drs Artoni telah pensiun.

Sementara itu, Drs. Artoni mengatakan terhitung 1 Oktober 2022 dirinya telah memasuki masa purna tugas ASN atau pensiun. 

Dengan dilepasnya purna tugasnya oleh keluarga besar Kesbangpol Inhil ia mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bimbingan pimpinan serta kebersamaan rekan-rekan seperjuangan sehingga semua tugas dan tanggung jawab yang di berikan selama bertugas 8 tahun di Kesbangpol Inhil mampu terlaksana dengan baik. 

"Saya pribadi beserta keluarga mengucapkan terima kasih dan memohon maaf kepada pimpinan dan seluruh keluarga besar Kesbangpol Inhil jika selama bertugas terdapat kesalahan maupun ke khilafan," ujar Drs. Antoni dengan penuh haru. 

Pada kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan cindera mata dan dilanjutkan makan siang bersama