Ke Desa Sialang Panjang, Marlis Syarif Tinjau Pembangunan Sumur Bor dan Serahkan Bantuan

Senin, 26 September 2022

INHIL - Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif mengunjungi desa Sialang Panjang kecamatan Tembilahan Hulu untuk meninjau pembangunan sumur bor dan menyerahkan bantuan untuk masyarakat. 

Bantuan sumur bor dari Marlis Syarif tersebut dibangun di wilayah RT 02 RW 01 desa Sialang Panjang yang saat ini sedang di kerjakan oleh Budiono dan rekannya. 

"Hari ini kita berkunjung menemui masyarakat yang sedang bekerja membangun sumur bor dan membawakan sedikit sembako," ujar Marlis Syarif. 

Selain meninjau pekerjaan pembangunan sumur bor, Marlis Syarif juga menyempatkan diri untuk menyambangi kediaman Ibu Halimah yang telah berusia 85 tahun warga kurang mampu di RT tersebut untuk menyerahkan sembako. 

"Alhamdulillah bantuan kasur yang sebelumnya kita kirim untuk ibu ini di gunakan dengan baik, hari ini kita berkunjung untuk membawakan sembako dan rencananya setelah selesai pembangunan sumur bor selesai insya allah jika ada rezekinya rumah ibu Halimah akan kita rehab,"ujar Marlis Syarif. 

Sementara itu Kepala desa Sialang Panjang, M. Juber yang diwakili oleh Ketua RT 02 RW 01, Sugio, mengucapkan terima kasih atas bantuan sumur bor dan sembako untuk warganya. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pak Marlis Syarif untuk warga kami, bantuan yang di berikan sangat kami harapkan," ujarnya. 

Agustiar, salah satu tokoh masyarakat yang hadir pada saat itu menceritakan sulitnya air bersih di dapat saat musim kemarau melanda di wilayah tersebut. 

Kondisi tersebut memaksa masyarakat yang ingin mendapatkan air bersih harus rela pergi jauh seperti ke sumur mesjid atau sumur bersih lainnya yang jaraknya cukup jauh untuk memenuhi kebutuhan akan air bersih. 

 "Kami sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini.Dengan adanya bantuan sumur bor ini kami tidak kawatir lagi jika musim kemarau tiba," ujarnya.