Jelang HUT Lantas ke-67, Satlantas Polres Inhil Serahkan Bansos untuk Okejek

Selasa, 20 September 2022

TEMBILAHAN - Menjelang HUT Lalu Lintas(Lantas) Bhayangkara Republik Indonesia ke-67 yang jatuh pada 22 September 2022 mendatang, Satuan Lalu Lintas(Satlantas) Polres Indragiri Hilir(Inhil) menyalurkan bantuan sosial (Bansos) sembako berupa gula putih kepada pengojek online Okejek, selasa(20/9/2022). 

Bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolres Inhil, AKBP. Norhayat SIK, melalui Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Eri Asman SH, dan di terima secara simbolis oleh Area Sales Manager (ASM) Okejek Cabang Tembilahan, M Mirwan. 

"Dalam rangka HUT ke-67 Sat Lantas kita melaksanakan kegiatan sosial menyerahkan bantuan berupa gula untuk para pengojek online yaitu Okejek," ujar Kasat Lantas Polres Inhil, AKP Eri Asman SH. 

Dikatakannya, pengendara ojek online merupakan masyarakat yang terdampak dari penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak(BBM) yang perlu untuk diberikan bantuan. 

"Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu dan bermanfaat untuk para pengojek online," harapnya. 

Sementara itu, Area Sales Manager (ASM) Cabang Tembilahan, M Mirwan, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Polres Inhil untuk para pengojek online Okejek Tembilahan. 

"Terima kasih Polres Inhil,Bantuan ini sangat kami harapkan," ujarnya.

Turut hadir pada kegiatan bansos tersebut,Kepala Disdagtri Inhil, Doan Dwi Anggara, PembinaYayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, serta perwakilan Okejek Tembilahan.