Ketua DPC GAMKI Inhu Apresiasi Pelantikan Pengurus Karang Taruna Masa Bhakti 2022-2027

Kamis, 01 September 2022

TRANSMEDIA RIAU.COM INHU Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia kabupaten Indragiri Hulu (GAMKI) Inhu, Bynton Simanungkalit S.Ikom mengapresiasi pengukuhan dan pelantikan pengurus Karang Taruna Inhu masa bhakti 2022-2027. agenda yang berlangsung di di Gedung Dang Purnama Rengat Rabu 31/8/2022 juga dihadiri oleh sejumlah pengurus DPC GAMKI Inhu. 

Bynton menyampaikan pelantikan Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hulu menjadi momentum kebangkitan pemuda di Kabupaten Indragiri Hulu. "Melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan sebelumnya, Karang Taruna yang dipimpin oleh Daniel Eka Perdana saat ini menjadi ruang bagi anak-anak muda di Kabupaten Inhu untuk berkreasi dan mengembangkan potensi yang ada di dalam dirinya," ujarnya. 

Oleh karena itu, Bynton menyampaikan GAMKI Inhu siap untuk berkolaborasi dengan Karang Taruna Inhu. "GAMKI Inhu siap berkolaborasi dengan Karang Taruna Inhu," kata Bynton Simanungkalit kepihak media.

"Selamat atas terpilihnya Ketua Tarang Taruna Inhu  Daniel Eka Perdana SH 
Dan seluruh pengurus semoga Bisa Amanah fan Ikhlas dalam menjalankan Roda Organisasi. harapannya kedepan bisa membagun Karakter anak muda/mudi Inhu sebagai generasi penerus bangsa ," sebut Binton Simanungkalit Ketua DPC GMKI sekaligus Wakil bidang Humas publik kasi dan kemitraan Karang Taruna.

P.TUPANG