Kapolda Riau Resmikan Mako Polsek Pasir Penyu

Kamis, 01 September 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal meresmikan Mako Polsek Pasir Penyu Kabupaten Indragiri Hulu, Kamis (1/9/22).

Kapolda menyebut pembangunan gedung baru merupakan salah satu upaya penguatan sarana dan prasarana yang muaranya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Karena itu, dengan diresmikannya gedung baru Mako Polsek Pasir Penyu, Iqbal berharap pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat akan semakin baik.

"Ini adalah rumah pelayan masyarakat, jadi berikan perlindungan dan pengayoman tanpa pamrih dan dengan sepenuh hati," tegas Kapolda.

Menurutnya kemuliaan menjadi polisi bukan terletak pada pangkat, jabatan ataupun hartanya tetapi kecintaan masyarakat kepada seorang polisi tersebut. "Maka raihlah kepercayaan dan kecintaan masyarakat itu dengan tulus, ikhlas dan tanpa pamrih," ujar Kapolda.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga meminta dukungan Bupati Inhu dan DPRD Inhu dan seluruh stakeholder agar Mako Polres Inhu dapat segera menyusul dengan bangunan yang lebih baik lagi.

Hadir pada peresmian, Wakil Bupati Inhh, H. Junaidi Rachmat, Ketua DPRD Inhu, Elda Suhanura, Tokoh Masyarakat serta para undangan lainnya.

Reporter : Arlendi