Kapolda Riau Kunjungi Makodim 0302 Inhu

Kamis, 01 September 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU – Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, S.I.K., M.Si. didampingi Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alfonso .S.I.K, Mengunjungi Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0302/Indragiri Hulu (Inhu), Kamis (1/9/22)

Tiba di Makodim, Kapolda beserta rombongan disambut dengan jajar kehormatan oleh anggota Kodim 0302/Inhu dan dilanjutkan dengan yel-yel Komando di halaman Makodim.

Dalam sambutannya Iqbal mengucapkan terima kasih karena selalu bersinergi dan bahu membahu dalam mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Indragiri Hulu.

Iqbal berharap agar kerjasama seluruh stakeholder, pemerintah Kabupaten, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam membangun Kabupaten Inhu menjadi cemerlang dan sejahtera.

“Sebagai wujud nyata dari sinergitas TNI-POLRI dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam pengamanan dan keamanan negara, dengan sinergitas apapun dinamika yang timbul akan dapat diselesaikan dengan baik," pungkasnya.

Diakhir acara kunjungannya Kapolda menyerahkan secara simbolis cenderamata kepada Dandim Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo, S.Sos.

Reporter : Arlendi