Esau Sigiro terpilih Jadi Ketua Panitia Natal ASN Inhu Tahun 2022

Rabu, 31 Agustus 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Menjelang perayaan Natal pada bulan Desember yang akan datang, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Inhu yang beragama Kristen melaksanakan rapat pembentukan panitia Natal Tahun 2022 di Kantor Dinas Koperasi dan UKM, Rabu (31/8/22).

Rapat pembentukan panitia dipimpin oleh Jawalter Situmorang dan terpilih sebagai Ketua Esau M.H. Sigiro, Sekretaris Florentina S. Brahmana dan Bendahara Desria Sitompul.

Ketua panitia terpilih, Esau Sigiro mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan berharap sumbangsih pemikiran dari seluruh ASN  sehingga seluruh persiapan perayaan Natal ASN se Kabupaten Inhu dapat dilaksanakan dengan baik.

Esau juga meminta partisipasi aktif seluruh panitia untuk mencari informasi dan mengajak seluruh ASN  yang beragama Kristen agar dapat bergabung pada perayaan Natal Desember mendatang.

Senada dengan ketua, Jawalter berharap semua ASN dapat berpartisipasi dalam persiapan yang dilakukan sehingga panitia terpilih dapat bekerja lebih maksimal.

Jawalter juga menghimbau agar koordinator seksi terpilih segera menyiapkan nama-nama anggotanya masing-masing untuk diusulkan dalam rapat berikutnya pada Selasa (13/9/22) yang akan datang.

Dari rapat tersebut disepakati bahwa perayaan Natal ASN se Kabupaten Inhu direncanakan pada hari Rabu (28/12/22) di Theresia Center Air Molek.

Pelaksanakan pemilihan Panitia baru diawali dengan pembubaran Panitia Natal ASN se Kabupaten Inhu Tahun 2021 yang diketuai oleh Evy Irma Junita Manurung.

Reporter : Arlendi