Jalur Tuah Keramat Sialang Soko Inhu Juara Pertama FPJ Kuansing 2022

Jumat, 26 Agustus 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Jalur Tuah Keramat Sialang Soko asal Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berhasil menjadi Juara Pertama dan Tuah Keramat Bukit Embun meraih juara ketiga pada Festival Pacu Jalur (FPJ) di Tepian Narosa Sungai Kuantan,  Kuantan Singingi 2022.

Kepulangan tim disambut langsung oleh Camat Peranap, Yusri Erdi bersama seluruh unsur Forkopimcam dan ribuan masyarakat Peranap di halaman Kantor Camat Peranap, Jumat (26/8/22).

"Tadi kita buat acara penyambutan karena 2 Jalur kebanggan kita kecamatan Peranap meraih juara 1 dan juara 3 Festival Pacu Jalur even Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan Tahun 2022," kata Camat Peranap Yusri Erdi.

Yusri Erdi mengatakan merasa sangat terharu dan bersyukur atas pencapaian tersebut dan berharap bisa membanggakan Kecamatan Peranap dan Kabupaten Indragiri Hulu.

"Yang jelas kita sangat terharu dan bersyukur atas pencapaian ini, serasa tidak percaya dan serasa bermimpi, semoga bisa membanggakan Kecamatan Peranap dan Kabupaten Indragiri Hulu yang kita cintai," katanya.

Atas prestasi tersebut, Camat Peranap mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi yang telah memberikan dukungan penuh sehingga jalur asal Peranap, Inhu berhasil menjadi juara.

Camat Peranap juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung demi kemenangan masyarakat Indragiri Hulu. "Ini adalah prestasi dan kemenangan seluruh masyarakat Indragiri Hulu," pungkasnya.

Reporter : Arlendi