Sekdakab Inhu Terima Penghargaan Lencana Melati

Kamis, 18 Agustus 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hulu, Hendrizal menerima penghargaan lencana melati dari Kwartir Nasional (Kwarnas) Gerakan Pramuka.

Penghargaan disematkan oleh Kamabida Riau, Syamsuar pada apel Hari Pramuka ke-61 di halaman Gedung Daerah Provinsi Riau, Kamis (18/8/22).

Lencana melati merupakan penghargaan tertinggi dalam gerakan pramuka di Indonesia yang diberikan kepada seseorang yang dianggap telah memberikan jasa dan pengabdian yang Iebih besar bagi kepentingan gerakan pramuka.

“Alhamdulillah, hari ini saya menerima penghargaan Lencana Melati Pramuka dari Kwarnas Pramuka,” kata Hendrizal.

Hendrizal menyebut penghargaan yang diterima merupakan salah satu bentuk apresiasi, motivasi dan semangat dalam mengabdikan diri pada Gerakan Pramuka.

Atas penghargaan itu, Hendrizal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terus mendukung gerakan pramuka di Kabupaten Inhu. "Semoga gerakan pramuka di Kabupaten Inh lebih baik lagi kedepannya serta terus mengukir prestasi dan mengharumkan nama Kabupaten Inhu," pungkas Hendrizal

Apel Hari Pramuka ke-61 di Provinsi Riau dipimpin oleh Gubernur Riau, Syamsuar dan dihadiri oleh Wakil Gubernur Riau, Edy Natar Nasution, Kapolda Riau, Irjen Pol Muhammad Iqbal, serta Forkompinda Provinsi Riau, Ketua TP PKK Provinsi Riau Misnarni Syamsuar, dan seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemprov Riau.

Reporter : Arlendi