Upacara HUT ke-77 RI di Inhu Berjalan Sukses

Rabu, 17 Agustus 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Memperingati Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menggelar upacara di Stadion Narasinga Rengat.

Inspektur upacara dipimpin oleh Bupati Indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi dan diikuti oleh seluruh unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Ketua LAMR dan para undangan lainnya.

"Alhamdulillah, upacara HUT ke-77 RI tahun ini berjalan dengan sukses," ujar Rezita selesai upacara.

Rezita menyebut upacara HUT ke-77 RI dapat dilaksanakan karena semakin menurunnya kasus Covid-19 di Kabupaten Inhu. Seperti diketahui bahwa tahun-tahun sebelumnya, upacara hanya bisa digelar di Kantor Bupati saja.

Dalam kesempatan itu Bupati Rezita mengucapkan selamat HUT ke-77 RI. "Semoga dapat memerdekakan seluruh masyarakat Indaagiri Hulu agar lebih sejahtera lagi," harap Bupati.

Sejalan dengan tema "Pulih Lebih Cepat,  Bangkit Lebih Kuat", Bupati berharap Indragiri Hulu dapat bangkit lebih baik lagi di seluruh sektor baik ekonomi, sosial dan lainnya.

Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk mengendalikan kasus Covid-19 di Indragiri Hulu sehingga dapat beraktifitas lebih baik lagi.

"Mari kita kendalikan kasus Covid-19 agar kita dapat berkatifitas lebih baik lagi," ajak Bupati.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Junaidi menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Inhu akan lebih fokus kepada pembangunan ekonomi yang akan dilaksanakan pada tahapan-tahapan pembangunan berikutnya.

"Kita akan memanfaatkan sumber daya yang ada melalui anggaran dan kepada masyarakat yang benar-benar terdampak Covid-19  akan kita bantu dengan berbagai program yang telah kita rencanakan," pungkas Wabup.

Reporter : Arlendi