Tournament Bola Volly Bukit Lingkar Cup 2022 Resmi Dibuka

Sabtu, 13 Agustus 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Bupati Indragiri Hulu yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur membuka secara resmi Tournament Bola Volly Bukit Lingkar Cup 2022 di Desa Bukit Lingkar Kecamatan Batang Cenaku, Kamis (11/8/22) 

Turnamen yang diselenggarakan dalam rangka HUT Desa Bukit Lingkar yang ke-39 tersebut diikuti 50 tim volly putra dan 20 tim volly putri dan terlaksana atas partisipasi masyarakat dan donatur lainnya.

Dalam sambutan Bupati, Staf Ahli Bupati Bidang Administrasi Umum, Ahmad Syukur menyampaikan bahwa Pemkab Inhu sangat mengapresiasi kepada panitia pelaksana serta seluruh masyarakat yang terkait atas terselenggaranya acara tersebut.

"Semoga dapat melahirkan bibit-bibit baru dalam kegiatan pembinaan Volly Ball," harapnya.

Ahmad Syukur juga berharap ada perwakilan pemuda-pemudi dari kecamatan Batang Cenaku yang ikut berlaga di Porprov Riau di Kabupaten Kuantan Singingi.

Selanjutnya, Ahmad Syukur menghimbau agar Kepala Desa dan Camat dapat lebih memotivasi para pemuda-pemudi berbakat di daerahnya.

Senada dengan Staf Ahli, Ketua KONI yang diwakili oleh Bynton Simanungkalit juga sangat mengapresiasi turnamen tersebut.
Bynton berpesan agar menjaga sportifitas sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh panitia.

Hadir pada pembukaan tersebut, Anggota DPRD Inhu, Suroto, Forkopimcam Batang Cenaku, Perwakilan Karang Taruna Kabupaten Inhu, Ketua Karang Taruna Kecamatan Batang Cenaku, Kepala Desa Bukit Lingkar, Agus Suprianto serta undangan terkait lainnya.

Reporter : Arlendi