Bupati Rezita Harap APDESI Inhu Jadi Pelopor Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih

Jumat, 12 Agustus 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU – Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Rezita Meylani Yopi, SE menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Inhu Masa Bhakti 2022-2027 di Gedung Dang Purnama Rengat, Jum'at (12/8/22).

Dalam sambutannya Bupati Rezita mengucapkan selamat atas dilantiknya DPC APDESI Inhu. "Semoga dapat menjadi wadah komunikasi serta koordinasi desa dan seluruh perangkat desa yang ada di Inhu," ucapnya.

Sebagai wadah komunikasi, APDESI Inhu diharapkan dapat menjadi pelopor tata kelola perangkat desa yang kompak dan efisien serta tata kelola pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

Menurut Bupati, APDESI adalah mitra strategis pemerintah dalam membangun masyarakat. Karena itu, APDESI harus selalu bersinergi dalam mengemban tugas di lingkup desa dan juga mampu membangun desa lebih baik lagi.

"Sebagai mitra strategis, saya harap APDESI Inhu menjadi pelopor mengkampanyekan tata kelola pemerintahan yang melayani untuk membangun desa lebih baik lagi," pungkas Rezita.

Hadir dalam acara, Ketua DPD APDESI Provinsi Riau, Abdurrahman Chan beserta Pengurus APDESI Riau, Forkopimda Inhu, Kepala OPD di jajaran Pemkab Inhu, Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Inhu.

Reporter : Arlendi