Manfaatkan Antrean Online Melalui Mobile JKN

Jumat, 12 Agustus 2022

Transmediariau.com, Tanjungpinang – di era yang sudah sangat modern ini segala hal bisa didapatkan dengan sangat mudah. BPJS Kesehatan juga meluncurkan Mobile JKN agar peserta dapat merasakan berbagai kemudahan. 
Ade Erika (21 tahun) seorang Mahasiswi yang menuntut ilmu di salah satu Perguruan Tinggi di Tanjungpinang merupakan salah satu peserta BPJS Kesehatan yang telah merasakan dari kemudahan dengan adanya mobile JKN ini. Ia menuturkan tidak perlu repot-repot menunggu antrean di faskes tempat ia berobat, karena sudah terbantu dengan adanya antrean online di mobile JKN.
“ saya sering berobat ke faskes, karena saya sering membawa orang tua yang sedang sakit atau saya sendiri sakit. Terkadang saya merasakan jenuh jika harus menunggu antrean yang sangat lama di faskes. Tetapi sekarang dengan adanya Fitur antrean online yang disediakan oleh BPJS Kesehatan melalui Mobile JKN ini, sangat memudahkan saya. “ Tuturnya.
Ia juga menambahkan jika inovasi yang diluncurkan BPJS Kesehatan ini sangat membantu masyarakat terutama untuk dirinya sendiri.
“ Inovasi yang diluncurkan BPJS Kesehatan ini sangat membantu masyarakat terutama untuk saya sendiri yang sudah merasakan manfaatnya. Didalam mobile JKN ini saya bisa mengakses beberapa program yang ada di BPJS Kesehatan, seperti Antrean Online ini, dan saya pun sudah mencoba untuk pindah Faskes melalui aplikasi Mobile JKN ini”. Sambung nya
Tidak luput juga Ade mengucapkan terimakasih kepada BPJS Kesehatan yang telah meluncurkan program Mobile JKN ini, dan berharap BPJS Kesehatan dapat meluncurkan Inovasi lainnya untuk dapat membantu masyarakat.
“ terimakasih untuk BPJS Kesehatan yang telah meluncurkan Aplikasi mobile JKN ini,semoga dapat meluncurkan inovasi-inovasi lainnya yang dapat membantu masyarakat”. Tutupnya (*).