Silaturahmi dengan Paskibra Inhil, Marlis Syarif Berikan Cendramata

Rabu, 10 Agustus 2022

TRANSMEDIARIAU.COM - Pembina Yayasan vioni Bersaudara bersilaturahmi dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra ) Tahun 2022 Kabupaten Inhil yang sedang berlatih bertempat di Jalan Gajah Mada (09/08/22).

Ada sebanyak 32 siswa siswi Paskibra yang terdiri dari 13 putri dan putra 19 Putra siswa siswi utusan sekolah sekolah SMA Sederajat se- Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2022.

Pembina Yayasan Vioni Bersaudara dikesempatan itu juga memberikan cendramata berupa jam tangan untuk ketua perwakilan 1 orang laki laki dan 1 orang perempuan.

Jam tangan yang diberikan pembina yayasan vioni bersaudara untuk simbol disiplin tepat waktu dalam menjalankan kegiatan dan pelatih

Pada kesempatan ini Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif menyampaikan kerinduan kepada anak - anak  Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) Tahun 2022 Inhil.

Nantinya, Pembina yayasan vioni bersaudara akan hadir bersama keluarga besar PSMTI Tembilahan dan juga akan mendampingi Bapak Kapolres Inhil dan Bapak Dandim Inhil akan memberikan hadiah sepatu buat anak anak paski 32 orang. Pelatih dan pengasuh 6 orang.

Dengan berharap semoga seluruh peserta pelatihan dan pendidikan Paskibra ini bisa menjadi generasi penerus bangsa yang handal yang bisa menjadi pemimpin bangsa yang akan datang.

"Semoga adik adik pada waktu Penaikan Bendera sukses hingga penurunan, selalu kompak dalam mengikuti kegiatan dan serius serta semangat dan tidak kalah penting bagi adik - adik sekalian jaga kesehatan masing masing," kata Marlis Syarif selaku Pembina Yayasan. 

Hadir saat itu, Pembina yayasan vioni bersaudara Marlis Syarif, Ketua Bidang Harian 2 PSMTI Inhil, Acai , serta pelatih pasukan paskibraka inhil.