Partai NasDem Inhil Salurkan Bantuan untuk Korban Musibah Tanah Longsor

Sabtu, 06 Agustus 2022

INHIL - Pengurus Partai NasDem Kabupaten Indragiri Hilir menyerahkan bantuan kepada korban musibah Longsor di desa Simpang Tiga Kecamatan Enok, Jumat (05/08/2022). 

Musibah yang terjadi terjadi beberapa waktu  lalu yang mengakibatkan 35 unit rumah rusak. 

Ketua DPD Partai NasDem yang hadir bersama rombangan mengunjungi para korban untuk menyampaikan rasa duka atas musibah yang menimpa.
 
"Hari ini kita berkunjung serta menyerahkan bantuan sembako untuk saudara kita yang saat ini berduka akibat tanah longsor, " ujar Ketua DPD NasDem Inhil, Taufik Hidayad. 

Ia mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan kader partai NasDem Inhil serta Dewan pertimbangan DPW Riau, Yopi Arianto , pengurus Inhu yang telah berpatisipasi  untuk membantu menyalurkan bantuan untuk para korban. 

Dikatakannya, musibah longsor yang terjadi membuat kita semua prihatin dan tergerak untuk saling membantu mensuport para korban untuk tetap semangat dalam menghadapi cobaan dari yang maha kuasa. 

"Tentu tidak mudah untuk menerima kenyataan seperti ini. Kami turun ke lapangan selain untuk melihat langsung kondisi pemukiman warga yang terkena musibah juga untuk memberikan dorongon dan motivasi kepada para korban agar tetap semangat,” ujar anggota DPRD Dapil 5 itu. 

Sementara itu Kepala Desa M. Ilyas dalam sambutannya sangat berterima kasih dan mengapresiasi  pengurus partai Nasdem, dengan adannya bantuan yang disalurkan ini tentu sangat membantu warga kami yang terkena musibah.

Dalam kegiatan ini ketua DPD NasDem didampingi  Sekretaris Mohd. Sukamto beserta Rombongan dari Garda NasDem, Dan turut Hadir juga Camat Enok, Ambok Assek, Denramil, BabinKabtibmas, BPBD,  kepala desa M. Ilyas serta Ketua BPD Narawi.(Rilis)