10 Rekomendasi Tas Navy Club yang Cocok untuk Anda

Senin, 01 Agustus 2022

Tas Navi Club

Tas Navy Club ini terbuat dari bahan berkualitas.  Berikut adalah bermacam-macam tas Navy Club yang mungkin bisa menjadi pilihan Anda. 

1. Navy Club Hardcase CIEA

Jika Anda membutuhkan tas koper yang lentur, produk ini bisa menjadi pilihan yang patut dipertimbangkan karena menggunakan bahan polypropylene. 

Selain itu, tas koper mulai dari Rp1  jutaan ini juga telah dilengkapi dengan double zipper. Tas ini pun memiliki empat roda yang dapat berotasi sejauh 360°, pastinya sangat nyaman jika digunakan berpergian.

2. Navy Club Fiber-PP CHFG

Tas yang satu ini memiliki kunci kombinasi yang dapat membuat keamanan penggunaannya lebih tinggi. Selain itu, desainnya sangat trendi dan memiliki kapasitas yang luas untuk meletakkan berbagai perlengkapan Anda saat pergi. Hanya dengan Rp899 ribuan saja, Anda bisa mendapatkannya.

3. Navy Club Hardcase Fiber Abs CICG

Tas koper ini memiliki expendable capacity, sehingga Anda bisa memperluas kapasitasnya sendiri. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan empat buah roda yang dapat berotasi sempurna. Tas ini terbuat dari ABS atau acrylonitrile butadiene styrene. 

Selain itu, juga sudah menerapkan free wheel design alias gerakan rodanya tanpa suara. Apakah Anda tertarik? Cukup mulai dari harga Rp1.1 jutaan saja Anda sudah bisa memilikinya. 

4. Navy Club Cici Frame Hardcase

Tas koper ini memiliki delapan roda putar yang sudah menggunakan free wheel design, sehingga nyaman digunakan saat berpergian. 

Dilengkapi dengan kunci TSA dan juga double zipper yang membuatnya makin aman. Harga dipatok mulai dari Rp1,3 juta saja. Ukurannya pun cukup besar yakni 24 inci. Tersedia juga dalam berbagai pilihan warna.

5. Navy Club Hardcase Fiber PP CICE

Tas koper ini terbuat dari bahan polycarbonate. Memiliki fitur kunci kombinasi dan juga double zipper. Harganya pun sangat terjangkau yakni mulai dari Rp899 ribuan saja. 

6. Navy Club Hardcase Fiber ABS CICF

Apabila Anda tidak memerlukan banyak perlengkapan, tas koper ini bisa menjadi pilihan karena berukuran 20 inci. Namun tenang saja, karena tas koper ini sudah dilengkapi dengan expendable capacity. Selain itu, bobotnya hanya sekitar 3 kilogram, yang mana sangat ringan dan cocok dibawa berjalan-jalan. Harga mulai dari Rp829 ribuan saja.

7. Navy Club Fiber PP Hardcase CIEE

Tas ini terbuat dari bahan polypropylene sehingga barang-barang Anda senantiasa lebih aman dari benturan. Selain itu, tas koper 24 inci ini juga sudah dilengkapi dengan Kunci TSA. Anda bisa mendapatkannya mulai dari Rp1.1 jutaan saja.

8. Navy Club Hardcase Fiber PP CIEF

Tidak jauh berbeda dengan produk sebelumnya, tas ini terbuat dari bahan yang lentur. Selain itu memiliki free wheel design dan juga double zipper untuk melindungi agar tidak ada yang membobol tas Anda dengan mudah. Tersedia dalam berbagai varian warna mulai dari Rp999 ribuan saja. Ada juga garansi dari penjual di toko resmi yang bisa Anda klaim.

9. Navy Club Frame Hardcase CICH

Tas koper dengan empat roda yang dapat berputar 360° ini akan membuat Anda terbebas dari rasa khawatir. Ukurannya yang cukup besar yakni 24 inci, memudahkan Anda menata barang-barang yang akan dibawa. Harga mulai dari Rp1 jutaan saja.

10. Navy Club Frame Hardcase HJJB

Desain tas ini tampak kokoh dan elegan. Selain itu, terdapat fitur expendable capacity, kunci TSA dan juga double zipper yang membuat perjalanan Anda makin nyaman.

Sudahkan Anda tertarik membeli salah atau tas di atas? Ayo beli tas Navy Club yang keren dan multifungsi di atas. 

​​​