Desa Sei Beras Beras Juarai Turnamen Bola Voli Praja Cup I Tahun 2022

Rabu, 13 Juli 2022

TRANSMEDIARIAU. COM, INHU - Tim SP2 Desa Sei Beras Beras Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) berhasil menjadi juara setelah mengalahkan tim Cobra Desa Pontian Mekar Kecamatan LBJ dengan skor 3:1 pada babak final turnamen bola voli Praja Cup I Tahun 2022.

Babak final digelar di Gedung Olah Raga Sei Beras Beras Kecamatan LBJ, Selasa malam.

Sebelumnya juara ketiga diraih oleh tim Bonex Desa Kulim Jaya Kecamatan LBJ setelah mengalahkan tim DN Sukses Desa Batu Gajah Kecamatan Pasir Penyu. 

Menutup gelaran turnamen bola voli Praja Cup I Tahun 2022, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Tukiyat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kontribusinya sehingga turnamen bola voli Praja Cup I berjalan sukses.

"Semoga turnamen ini berlanjut ke tahun-tahun berikutnya untuk terus meningkatkan prestasi olah raga voli di Kecamatan LBJ," harapnya. 

Tukiyat juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu yang telah berpartisipasi mengikuti turnamen tersebut.

Terakhir, Tujiyat mengucapkan selamat kepada para pemenang dan berharap prestasi yang telah diraih dapat terus ditingkatkan lagi.

Dalam pada itu, Ketua umum Pengkab PBVSI Inhu, Evy Irma Junita memberikan apresiasi kepada Satpol PP Inhu atas terselenggaranya turnamen bola voli Praja Cup I Tahun 2022. Evy Juga mengapresiasi minat masyarakat yang begitu besar mendukung suksesnya turnamen tersebut. 

"Semoga turnamen ini dapat menginspirasi pihak-pihak lain untuk menyelenggarakan turnamen serupa di Kabupaten Inhu, " harapnya. 

Dengan suksesnya turnamen bola voli Praja Cup I Tahun 2022, Camat LBJ, Armin mengucapkan terima kasih kepada Satpol PP Inhu yang telah memasyarakatkan olah raga dan mengolahragakan masyarakat di Kecamatan LBJ. "Melalui kolaborasi Satpol PP Kecamatan LBJ dengan Kasatpol PP Inhu dan Pemerintah turnamen ini telah berjalan dengan sukses," katanya. 

Armin berharap tidak hanya pada olah raga voli saja tetapi semua cabang olah raga harus dikembangkan untuk memotivasi masyarakat akan pentingnya olah raga. Selain itu juga untuk mengantisipasi maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan kaum muda. 

"Semoga dengan olah raga, anak-anak muda di Kecamatan LBJ ini bisa merobah wawasan untuk menjadi olahragawan, " pungkas Armin.

Tampak hadir dalam penutupan, Wakil Ketua I DPRD Inhu, Masrullah, Kapolsek LBJ, Iptu Rupman Ricardo Purba, Danposramil LBJ, JH. Sipayung dan Ketua Harian Pengkab PBVSI Inhu, Henri Donal.

Reporter : Arlendi