PT. TPP Beri Bantuan Kolam dan Benih Gurami di Banjar Balam

Rabu, 29 Juni 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - PT. Tunggal Perkasa Plantations (TPP) Air Molek memberikan bantuan kolam dan benih ikan gurami kepada organisasi pemuda di Desa Banjar Balam Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

"Bantuan ini sebagai salah satu bentuk perhatian perusahaan untuk membantu perekonomian dan merupakan program rutin perusahaan kepada masyarakat desa sekitar melalui program Coorporate Social Responsibility (CSR)," kata CDO/Humas PT. TPP, Hadi Sukoco kepada transmediariau.com di Rengat, Rabu.

Selain itu, juga mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penurunan stunting di Kabupaten Indragiri Hulu.

Hadi menjelaskan pemberian bantuan nantinya akan disertai dengan pendampingan budidaya sehingga dapat terus dilaksanakan secara mandiri dan berkelanjutan.

"Saat ini pembuatan dua kolam terpal di Desa Banjar Balam yang masih dalam proses pengerjaan. Kalau sudah selesai kita akan masukkan benih ikan gurami," katanya.

Hadi juga menyampaikan bahwa bantuan serupa sudah pernah dilakukan sebelumnya yaitu di Desa Jati Rejo, Kelurahan Tanah Merah, Kelurahan Sekar Mawar Kecamatan Pasir Penyu dan Desa Sungai Sagu Kecamatan Lirik.

Reporter : Arlendi