Sampena HUT Bhayangkara ke 76, Bersama Polsek Kuindra Pemdes Teluk Dalam Laksanakan Bakti Sosial

Senin, 20 Juni 2022

TELUK DALAM- Bersampena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 76,Polsek Kuindra bersama Pemerintah Desa(Pemdes) Teluk Dalam melaksanakan Bhakti Sosial gotong royong di Mesjid Al Hidayah dan area Makam Syekh Abdurrahman Siddiq ( Tuan Guru Sapat ), Dusun Hidayat, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra,senin(20/6/2022) pagi. 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kapolsek Kuindra, AKP. Martius beserta jajaran,Kepala Desa Teluk Dalam, MHD. Irham SE berserta staf dan tokoh masyarakat Desa Teluk Dalam. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut Kapolsek Kuindra berharap mampu menciptakan kekompakan, sinergitas dan menjalin silaturahmi yang harmonis dengan masyarakat. 

Selain itu mengajak masyarakat berpartisipasi dalam peringatan Hari Bhayangkara ke 76 dan Personil Polsek Kuindra dapat langsung berinteraksi dan berkomunikasi dengan masyarakat mendengarkan masukan masyarakan. 


"Kita berharap dengan bhakti sosial ini mampu menjadikan Area Mesjid Alhidayah dan Makam Syekh Abdurrahman Siddiq sebagai lokasi objek wisata religi yang bersih, aman dan nyaman.Terpeliharanya Harkamtibmas di lokasi - lokasi keramaian dengan hadirnya Personil Polri di tempat tersebut,"ujar Kapolsek Kuindra AKP. Martius. 

Sementara itu Kepala desa Teluk Dalam mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kuindra bersama jajaran yang telah melaksanakan bhakti sosial melaksanakan gotong royong bersama masyarakat agar terciptanya lingkungan yang bersih dan aman di area Mesjid Al Hidayah dan makam Syekh Abdurrahman Siddiq. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada polsek Kuindra bersama jajaran serta masyarakat yang bersama sama melaksanakan gotong royong di area Mesjid Al Hidayah dan makan tuan guru sapat," ujar Kepala Desa Teluk Dalam, Mhd Irham.