PT. Inecda Plantations Beri Bantuan Kursi ke Sejumlah Sekolah

Jumat, 17 Juni 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - PT. Inecda Plantations memberikan bantuan kursi kepada enam sekolah yang ada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi di Halaman Kantor Bupati, Jumat pagi.

Sebanyak 360 kursi diserahkan kepada SDN 013 Desa Talang Suka Maju, SDN 015 Jeranjang Desa Talang Suka Maju, SDN 019 Desa Talang Sei. Limau, SDN 028 Desa Talang Sei. Limau, SDN 010 Desa Talang Sei. Parit dan SMPN Rakit Kulim Desa Talang Sukab Maju.

General Manager PT. Inecda Plantations, Khamdi mengatakan bantuan kursi sekolah merupakan wujud sinergitas dengan pemerintah Kabupaten Inhu dan kepedulian kepada masyarakat di sekitar perusahaan dan akan dilaksanakan secara berkesinambungan.

"Ini wujud kepedulian kami terhadap pendidikan anak di sekitar perusahaan dan akan berkesinambungan," katanya.

Selain itu, PT. Inecda Plantations juga memberikan bantuan beasiswa kuliah kepada 3 orang mahasiawa. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat demi kemajuan pendidikan di Kabupaten Inhu," harap Khamdi.

Bupati Inhu Rezita memberikan apresiasi kepada PT. Inecda Plantations yang telah berperan serta membantu meningkatkan pendidikan kepada masyarakat di sekitar perusahaan.

"Semoga sinergitas dan kolaborasi ini dapat berkesinambungan untuk memajukan pendidikan di Inhu," ucapnya.


Reporter : Arlendi