Lepas Keberangkatan JCH, Bupati Rezita: Semoga Jadi Haji yang Mabrur

Jumat, 17 Juni 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) bersama Forkopimda Inhu dan Kementerian Agama Inhu melepas Jemaah Calon Haji (JCH) menuju embarkasi Batam di Halaman Kantor Bupati, Jumat pagi.

JCH Kabupaten Inhu yang berangkat tahun 2022 berjumlah 101 orang yang terdiri dari laki-laki 46 orang dan perempuan 55 orang dan masuk dalam kloter 5 Embarkasi Batam dan berangkat menuju Jeddah pada Minggu malam (19/06). 

"Kita bersyukur sekali, tahun ini Jemaah Calon Haji kita bisa berangkat menunaikan Rukun Islam yang kelima," ucap Bupati Rezita.

Rezita berpesan kepada seluruh calon jemaah haji harus dapat membangun rasa kasih sayang dan semangat kebersamaan, perkuat persaudaraan, perkokoh persatuan, kembangkan jiwa solidaritas, toleransi dan saling menghormati.

"Jaga nama baik keluarga, daerah kita tercinta serta tampillah sebagai sosok haji indonesia yang santun dan berakhlakul karimah," ucapnya.

Rezita juga berharap Jemaah Haji dapat menjalankan ibadah dengan khusyu’ dan kembali ke tanah air dengan mendapat predikat mabrur.

"Selamat jalan, semoga jemaah calon haji dapat berkumpul kembali ke tanah air dan berkumpul dengan keluarga serta menjadi haji mabrur," pungkas Rezita.

Reporter : Arlendi