Bupati Inhu Buka Turnamen Voli Praja Cup I

Rabu, 15 Juni 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Rezita Meylani Yopi yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Kesra, Evy Irma Junita Manurung membuka turnamen bola voli Praja Cup I Tahun 2022 di Gedung Olah Raga Desa Sei Beras Beras Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Rabu malam.

Evy mengatakan Bupati memberikan apresiasi kepada Satuan Polisi Pamong Praja Inhu atas inisiasinya menyelenggarakan turnamen bola voli untuk pertama kalinya.

Menurut Bupati, penyelengaraan iven ini menjadi sangat penting dan strategis karena dapat menjadi indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olah raga voli di setiap kecamatan di Kabupaten Inhu. 

Bupati berharap turnamen Praja Cup  mampu memunculkan potensi para atlet berprestasi di Kabupaten Inhu sebagai upaya penjaringan atlet  untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Riau X di Kabupaten Kuantan Singingi yang akan datang.

"Saya berharap iven-iven seperti ini dapat terus digalakkan untuk menghidupkan serta memajukan olah raga di Kabupaten Inhu," katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati mengajak seluruh komponen untuk bersama-sama menyukseskan turnamen tersebut dengan menjaga sportifitas dan semangat kekeluargaan sehinga dapat berjalan dengan baik.

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas dan tunjukkanlah kemampuan kalian," pungkasnya.

Sebagai Ketua umum Pengurus Kabupaten PBVSI Inhu, Evy memberikan apresiasi kepada Kasatpol PP Inhu atas inisiasi dan kerja keras mewujudkan iven yang selaras dengan tujuan Pengkab PBVSI Inhu untuk memajukan olah raga voli di Kabupaten Inhu. 
Evy juga berterima kasih kepada Bupati yang sudah memberikan perhatian dan dukungan sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik. 

"Semoga iven seperti ini bisa berkelanjutan dan bertambah lagi pihak penyelenggara yg berkenan mensponsori iven serupa," harapnya.

Tampak hadir Kepala Satpol PP, Tukiyat, Kadispora, Atan, Ketua dan Pengurus KONI Inhu, Camat Lubuk Batu Jaya, Armin, Kepala Desa Sei Beras Beras, Pengkab PBVSI Inhu dan undangan lainnya.

Reporter : Arlendi