Ketua DPD IPK Inhu Beri Santunan bagi Ratusan Anak Yaktim dan Lansia

Jumat, 29 April 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Di bulan suci Ramadan 1443 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Hendri Marbun memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan lansia sekaligus meresmikan kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH-IPK).

Kegiatan dilaksanakan di depan kantor sekretariat DPD IPK Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida, Kamis sore (28/4/22).

"Sebagai rasa syukur kita kepada Tuhan yang maha kuasa,  dalam menyambut hari Raya Idul Fitri, hari ini kita berikan santunan bagi anak yatim dan lansia, sekaligus peresmian kantor LBH IPK Inhu,"  kata Hendri Marbun ke pihak media.

Adapun santunan yang diberikan berupa uang tunai dan makanan untuk berbuka puasa. Selain itu, IPK Inhu juga membagikan 500 bungkus takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas si depan sekretariat IPK tersebut.

"Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha kuasa hari ini kita masih bisa saling berbagi ke sesama," ucapnya.

Seperti diketahui, sepanjang bulan suci ramadan, IPK tetap memberikan kontribusi membantu Pemerintah Daerah yang bersinergi dengan kepolisian dan TNI untuk mengawal ketertiban masyarakat di Kabupaten Inhu.

"Selamat menjalankan Ibadah puasa dan selamat menyongsong hari Raya Idul Fitri, semoga ibadah yang kita lakukan sepanjang bulan ini mendapat keberkahan," katanya.

Diakhir acara, Hendri Marbun juga menyampaikan bahwa LBH IPK Inhu siap membantu siapapun yang membutuhkan bantuan hukum.

Turut hadir Ketua DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Inhu, Bynton Simanungkalit, S.Kom bersama pengurus PAC GAMKI Seberida.

Reporter : Arlendi Situmorang