Yopi Arianto Dukung Aksi Sosial IPK Inhu Santuni Anak Yatim dan Lansia

Jumat, 29 April 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Tokoh Masyarakat Riau, Yopi Arianto S.E. mengapresiasi aksi sosial  Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD-IPK) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) memberikan santunan kepada ratusan anak yatim dan lansia di Kelurahan Pangkalan kasai, Kecamatan Siberida.

"Semoga IPK semakin eksis dan berkarya untuk masyarakat banyak," Sebut Yopi Arianto melalui ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Inhu, Bynton Simanungkalit ke pihak media di kantor sekretariat DPD IPK Inhu,  Kamis (28/4/22)

Disampaikan, sebagai bentuk apresiasi, Yopi Arianto juga memberikan santunan berupa uang tunai kepada setiap anak yatim-piatu dan lansia dan juga para pengurus panti asuhan yang hadir.

"Semoga bantuan dari Bapak Yopi ini dapat bermanfaat bagi anak-anak dan para pengurus panti asuhan," ucap Binton.

Ketua DPD IPK, Hendri Marbun didampingi pengurus mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh tokoh masyarakat Riau, Yopi Arianto. "Dukungan ini merupakan semangat bagi kami untuk lebih eksis dan berkarya di Kabupaten Inhu," katanya.

Senada, pengurus yayasan, Sumani mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh semua kalangan, khususnya tokoh masyarakat Riau, Yopi Arianto dan IPK Inhu. "Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak, biarlah Allah yang maha kuasa yang membalas kebaikan yang telah diberikan," ucapnya. 

Reporter : Arlendi Situmorang