Safari Ramadan di Inhu, IWO Riau Beri Tali Asih ke Anak Yatim dan Fakir Miskin

Selasa, 26 April 2022

TRANSMEDIARIAU.COM, INHU - Dalam rangka safari ramadan di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), PW Ikatan Wartawan Online (IWO) Riau memberikan tali asih kepada sejumlah anak yatim dan fakir miskin warga Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik di Media Center PD IWO Inhu Jalan Lintas Timur Japura, Senin (25/4/22). 

Ketua PW IWO Riau, Kavillah Somarito mengatakan bahwa giat safari ramadan merupakan agenda khusus di seluruh PD IWO. Selain untuk memberikan tali asih, juga dilakukan acara berbuka bersama dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan para pengurus IWO yang ada di Kabupaten Inhu.

Sementara itu, ketua PD IWO Inhu, Budi Darma Saragih mengatakan bahwa pemberian tali asih  merupakan kegiatan spritual yang sangat positif dan bernilai ibadah. 

"Semoga dapat terus ditingkatkan secara berkesinambungan dan terduplikasi oleh seluruh rekan-rekan PD IWO se-Riau," harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Lirik, AKP Aman Aroni mengapresiasi dan sangat mendukung hal-hal positif yang dilakukan oleh IWO. Sebagai mitra, dirinya berharap harmonisasi kepolisian dan IWO dapat terus tumbuh dan semakin mesra.

"Semoga silaturahmi ini dapat terus terjaga agar bisa terus bersinergi dalam kegiatan yang positif di kemudian hari," ujarnya.

Turut hadir Danramil 04 Pasir Penyu yang diwakili oleh Serda Abdi Yanto dan Babinsa Ramil 04.

Reporter : Arlendi Situmorang